Prestasiku dari Organisasiku

on Rabu, 25 Desember 2013

PMR (Palang Merah Remaja) merupakan salah satu Organisasi yang saya ikuti waktu masa SMK. Di organisasi ini kita bisa banyak mempelajari tentang kesehatan terutama remaja, cara cara dasar pengobatan, sampai sejarah-sejarahnya.

Di PMR SKANEDA (sebutan pmr unit sekolah) yang saya ikuti ini juga terdapat bidang-bidangnya, antara lain: Bidang tandu ( cara membuat tandu yang benar untuk menggotong pasien), Bidang Pertolongan Pertama (cara menangani dan mengobati pasien yang sakit dan terluka secara benar), Bidang pendalaman teori (mendalami dan mempelajari materi materi dari sejarahnya sampai dengan penyuluhan tentang kesehatan kepada masyarkat), Bidang kreativitas dll.

Banyak sekali pengalaman yang saya dapatkan dari Organisasi PMR ini, mulai dari ilmu, cara berorganisasi, banyak teman dan kenal sama kaka senior, serta ikut serta dalam kegiatan perlombaan yang diadakan baik antar sekolah maupun dari PMI nya sendiri.

Nah ini salah satu dokumentasinya ,





           


                        

          

              


Jadi, nikmatilah masa masa sekolah dan remaja teman-teman dengan hal-hal positif. Salah satunya dengan mengikuti Organisasi yang sesuai dengan keinginan teman-teman, yang nantinya juga pasti berguna bagi masa depan kalian baik dari ilmu maupun pengalamannya itu sendiri..


Semoga bermanfaat :)
 

0 komentar:

Posting Komentar